Everyone is different in style and that's what makes everyone unique. Be you, not someone else.
ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ
The layout was made specially for me.
All links open in a new tab.

 UTS oh UTS
haloo, ketemu lagi sama aku yang imut ini :) kali ini aku mau posting tentang hasil UTS 2 kelas 8 ini. sebenernya ga terlalu payah sih, tapi kenapa aku ini selalu remidi Matematika sama IPA? -__-
padahal aku gak bermasalah sama 2 mata pelajaran itu, tapi kenapa sejak awal aku masuk Spensa, aku ga pernah absen remidi IPA, lebih khususnya lagi Biologi. aku sama sekali gak ngerti tentang Biologi. menurutku sulit, njelimet, ruwet :D tapi alhamdulillah yang lainnya aku bisa ngerti.

rasanya ga enak juga sih, abis libur 1 minggu. seneng-seneng karena ada English Camp dan Outbond, masuk sekolah langsung dihadapkan sama hasil UTS, remidi-remidi, dan yang terakhir adalah *jengjengjeng* SISIPAN -__-
siap-siap aja HP dan WiFi dicopot gara-gara nilai turun. tapi insya Allah enggak drastis deh nurunnya :D *amin*
"UTS oh UTS" was Posted On: Rabu, 28 Maret 2012 @05.24 | 0 lovely comments
 All About SUCKSEED GROUP
Well, hari ini jadi hari yang agak sedih. kenapa? para tutor dari Pare pulang ke asalnya masing-masing. dan yang paling bikin haru, kita (Suckseed Group) gak bakal bisa ketemu sama Bro Ridho lagi. Sumpah rasanya nyesek di hati :( tapi mau gimana lagi, emang waktunya cuma seminggu.
untuk postingan terakhir tentang Tutor dari Pare khususnya Bro Ridho ini, aku ga mau nulis banyak-banyak. cukup nulis pesen yang belum bisa aku sampai'in sama Bro Ridho. Hopefully he can reads this :')






Dear my brother, Ridho..
I was never sorry to meet you and be your student. First of all, I want to apologize if I have many mistakes. Maybe I'm stubborn, rough, or anything else that made you felt uncomfortable.


But for me, you are the youngest, most patient, and the best teacher I have ever met.


But sometimes, I'm annoyed at you. You gave me too much homeworks and asked me to memorize some vocabularies or daily expression. Actually I could do it, but I didn't do it gladly. No problem, I realized that it was my duty.


I admit, I admire you. Not only because of your good looks, but because of your intelligence, patience, humility, and your self-reliance.
I feel very fortunate to have known you. I promise, I will not forget all about you, and I hope you also will not forget us, SUCKSEED GROUP :') thank you and sorry for everything :)





Sincerely,
Your cutest student





with smile,
Lily :)
"All About SUCKSEED GROUP" was Posted On: Minggu, 25 Maret 2012 @06.54 | 0 lovely comments
 Move On




MOVE ON.
rasa-rasanya aku akan menjalani hal itu. sudah tidak ada lagi harapan buatku. aku juga tidak mengerti mengapa kamu benar-benar membenciku. mungkin karena perkataanku yang kasar. tapi perlakuanmu tak sebanding dengan apa yang aku ucapkan.


apa aja yang sudah pernah kamu perbuat? banyak, dan parahnya kamu pernah punya cewek selingan, dan aku tak pernah tau. SAKIT! iya sakit. mungkin memang kamu ngerasain sakit, tapi aku lebih sakit! aku tidak pernah menegurmu atas semua itu. aku tak bisa menegurmu untuk hal-hal yang terlalu menyakitkan aku. AKU TAU, TAPI AKU DIAM!


dan mungkin sakit hati itu juga yang membuatku sampai sekarang masih menyimpan rasa buatmu. masih menyimpan semua kenangan kita baik-baik. masih punya sejuta harapan dan khayalan tentang kamu, dan memperbanyak rasa cintaku daripada rasa benciku.


tapi alangkah lebih sakitnya aku, waktu kamu mencemooh aku seenakmu. apa kamu tidak pernah menyadarinya? AKU BENCI KAMU, TAPI AKU LEBIH CINTA KAMU! sadar. memang aku pernah melukaimu, memang aku membencimu, tapi cintaku mengalahkan semua rasa benci itu. kenapa? kenapa tak pernah mempercayaiku? pantaskah aku mendapat balasan yang seperti itu? rasanya tidak.


sabar memang tak berbatas, tapi aku yang membatasinya. aku hanya bisa bersabar sampai disini, aku tidak bisa lagi bersabar untuk beberapa waktu ke depan, aku tidak bisa lagi menyimpan semua rasa sakit ini tanpa kata "MAAF" darimu.


maafkan aku, untuk semua kesalahanku, untuk semua lukamu, untuk semua luputku. maaf.
dan maaf, I'll MOVE ON. I'm sure, I'll find someone better than you, and you too.


jangan pernah sesali apa yang sudah terjadi, apa yang sudah kita lalui, dan apa yang sudah kita perbuat. jangan pernah lupakan semua tentang kita. simpan, simpan semua kisah kita yang pernah ada. jangan hapus itu dari memorimu, dan akupun akan melakukannya juga.






with smile,
Lily :)
"Move On" was Posted On: Rabu, 21 Maret 2012 @08.29 | 0 lovely comments
 TorTeng (Tutor Ganteng)
BALIK LAGI LOH AKUUU :D *capslock jebol
readers, kali ini aku mau posting tentang kegiatan English Camp selama 2 hari ini di sekolahku. sebenernya sih waktunya seminggu. tapi aku udah ga sabar buat cerita hihi. oke lanjut..


awalnya, aku ngerasa kegiatan ini bakalan gak seru dan membosankan banget. soalnya aku sebel sih, jatah liburan seminggu buat kelas 8 A - 8E serta Aksel B harus dikurangi buat English Camp. dan waktunya pun gak tanggung-tanggung, dari jam 12 siang sampai jam setengah 7 malem! sebelum ngejalanin aja udah kebayang kan seberapa capeknya entar. rasanya malees banget buat berangkat ke sekolah. tapi mau gimana lagi, sebagai anak yang terpaksa rajin, aku tetep berangkat ke sekolah.






kegiatan pertama dimulai dengan perkenalan para tutor. aku amat-amatin, tutornya ada yang kaya TUKUL! haha sumpah mirip, mungkin kalo kalian tau orangnya, kalian pasti berpendapat sama deh kaya aku. hmm.. dan aku nemuin satu tutor, pake kemeja merah, dasi item, wajahnya cool banget, tapi aku gatau namanya siapaaaa!


kegiatan kedua, pembagian kelompok. aku dapet kelompok 13 bareng Abiy, Aji, Ajeng, April, Rina, Ekky, Elis, May, dan Nirmala. daaaaan, tanpa aku duga, tutor kelompok kita adalaah *jengjengjeng* TUTOR YANG COOL TADI! aaa jingkrak-jingkrak deh kita. kalo tutornya cakep kan kita juga semangat belajarnya muehehe. oya, namanya Ridho. sebenernya dia tutor, tapi dia gamau dipanggil mister, maunya dipanggil brother. katanya dia pengen kita nganggep dia sebagai temen. haha lucu juga ya. dia dari Pekanbaru, Riau. jadi dia ga bisa bahasa jawa gitu. umurnya baru 22, tapi katanya dia udah mau nikah ntar bulan juli.


sebelum mulai materi, kita kenalin diri kita masing-masing. bro Ridho hebat, baru sekali perkenalan udah hapal semua nama kita!
materi demi materi dilalui dan aku bisa menyimpulkan sesuatu tentang bro Ridho ; lucu, seru, sabar, ganteng *pastinya*, lirikannya bikin melting, gokil.


gara-gara tutornya bro Ridho, kegiatan yang awalnya aku kira sangat membosankan, berubah haluan menjadi sangat menyenangkan dan sangat ngangenin haha.


bro Ridho sempet minta nomer hp kita dan ngasih nomer hp dia. katanya kalo mau curhat tentang bahasa Inggris, jangan sungkan-sungkan hubungi dia. aku mikir deh, "kapan ya bisa dapet guru kaya gini?" haha. 




sedikit nggak rela juga sih kalo kegiatan ini cuma berlangsung seminggu. gak bisa lama-lama lagi main sama bro Ridho. gak ngebayangin ntar di hari Minggu suasananya bakal kaya apa. lagian ntar bro Ridho pasti pulang ke kampungnya yang nun jauh disana. huaa :(


oya, kita namain grup kita "Suckseed". tiap bro Ridho teriak "Suckseed group", kita teriak "want youu, need youu, love youu, English!" hahaha


cukup deh, tunggu postinganku di hari terakhir yaa..






with smile,
Lily :)
"TorTeng (Tutor Ganteng)" was Posted On: Selasa, 20 Maret 2012 @05.41 | 0 lovely comments
 Tips Move On~
hai hai balik lagi sama aku yang paling imut ini :)
langsung aja, tadi aku abis browsing tentang move on, dan nemuin tips move on. karena artikel itu bener-bener AKU BANGET, maka aku putuskan untuk ngeshare di blogku. hhh cekidot ..

1. Menangislah
Tau kan, hati manusia itu ga terbuat dari baja, yang gak ngerasain apa-apa pas disakitin. di minggu-minggu awal abis putus, kamu mungkin bakal masih shock ya, ngerasain sedih, kesepian, nyesel, campur aduk. nangis aja bung kalo itu ngebuat diri kamu ngerasa lebih baik. nikmati kesendirianmu dengan diem diri di kamar, nulis sesuatu, atau dengerin lagu-lagu galau. tapi inget, itu cuma buat sementara, cuma untuk nenangin hatimu. setelah itu, kamu gak boleh gitu lagi, bangkit dong. masa diputusin pacar aja frustasinya kaya ditinggal mati pacar *eh. waktu ideal untuk mengatasi sedih dan sakit hati itu maksimal cuma boleh 4 bulan.

2. Apa sih keinginanmu?
Tanya sama dirimu sendiri, apa yang kamu inginkan 5 tahun ke depan? dengan menatap masa depan, itu bisa ngebuat pikiran kamu jadi terbuka dan mengesampingkan perasaan sedihmu. pikirin dengan jernih, hubungan kaya apa yang bakal kamu jalanin nantinya, biar kamu gak jatuh dalam kesalahan yang sama.

3. Hindari Mantanmu
Setelah putus, biasanya mantan itu masih sulit banget buat dihindari, tapi kalo kamu masih tau keadaannya dan masih terus berhubungan sama dia, nantinya malah memperpanjang penderitaanmu. benar-benar hilang dari hidupnya adalah keputusan terbaik. singkirin barang-barang kenanganmu sama mantanmu, jangan dengerin lagu-lagu kenanganmu sama dia.
kalo perlu, hapus facebook dan twitternya. kamu juga perlu ngehapus instant messengernya kaya BBM, YM, dan nomernya untuk nyingkirin keinginan buat ngehubungin dia.

4. Mengalihkan Perhatian
Alihkan perhatianmu dengan hal-hal yang kamu sukai. kaya mancing, baca buku, shopping, atau ikut kursus. hubungi temen-temenmu, ajak mereka pergi. semakin kamu sibuk, semakin kamu bisa ngelupain dia.

5. Jangan Bikin Status Galau di Social Network
kalo abis putus, mending jangan bikin status-status galau di Twitter atau Facebook. buat status galau boleh, tapi jangan terlalu sering. apalagi kalo sampe ngejelek-jelekin mantan. selain kamu nanti dinilai lemah sama dia, kisah cinta kalian bakalan terus mengalir. belum lagi orang lain yang baca itu pasti bakalan nilai kamu orang rendahan, frontal, dan sejenisnya.



oke readers, itu tipsnya, udah agak aku rubah dikit sih, biar gak sepenuhnya copypaste :)





with smile,
Lily :)
"Tips Move On~" was Posted On: Minggu, 18 Maret 2012 @20.08 | 0 lovely comments
 Tips Membuat Rencana Liburan Sendiri
oke, kali ini aku mau posting tentang tips membuat rencana liburan sendiri versiku. langsung aja cekibroot :)




1. Hal yang pertama kali harus kamu tentukan pastinya tempat tujuan kamu. tapi jangan asal milih aja, pertimbangin juga alasan kamu apa mau kesana. mungkin karena keindahan alamnya, atau wahana-wahana mainan. yah itu mah terserah kamu lebih suka yang mana. tapi kamu juga harus tau juga kondisi di sana, ya untuk mengantisipasi aja kalo misalnya ada gempa apa-apa disana. oya, jangan lupa juga tentuin kamu mau ke sana naik apa. kalo menurut aku sih lebih mending naik KA kali ya. nyaman, tentreeem gitu haha.


2. Kamu bisa nentuin tempat tujuanmu sesuai hobi atau ketertarikan kamu, supaya nantinya kamu bisa bener-bener have fun di sana.

3. Kalo mau liburan harusnya kamu udah ada rencana bisa ngeluarin duit seberapa. nah biar kamu gak kehabisan duit pas tengah-tengah liburan, kan gak asik tuh, mending kamu cari tau dulu informasi tentang biaya hidup di daerah yang mau kamu kunjungi. maka dari itu, sebelum liburan kamu harus nabung dulu ^^

4. Jangan lupa perhitungkan juga aktivitas apa aja aktivitas yang mau kamu lakuin di tempat tujuan kamu, berapa lama kamu bakal stay disana, trus lokasi mana aja yang mau kamu kunjungi. semua itu diperhitungkan untuk mengantisipasi pengeluaran yang melebihi budget yang kamu sediain.

5. Hal terakhir, akomodasi dan bahasa penduduk lokal. kalo kamu ga cukup ngerti bahasanya penduduk sana, bakal agak ribet juga yakan. paling enggak, kamu ngerti walaupun cuma dikit.


oke readers, itu tips membuat rencana liburan versiku. semoga berguna yaa :)




with smile,
Lily :) 
"Tips Membuat Rencana Liburan Sendiri" was Posted On: Sabtu, 17 Maret 2012 @17.53 | 0 lovely comments
 Sifat dan Deskripsi Tampang-Tampang Penghuni 8E (2011/2012) yang Kece-Kece :)
yak, postingan kali ini bakal ngebahas tentang sifat dan deskripsi tampang-tampang penghuni 8E (2011/2012) yang kece-kece. langsung aja, cekidot :)


1. Aldila Rahajeng Pratiwi Sudrajat a.k.a Ajeng
kereta. ya itu deskripsi buat namanya si Ajeng. Panjang bener gile -__- si Ajeng ini termasuk orang yang punya bodi jumbo *eh :D ya maksudnya badannya ngga kecil gitu deeh, bisa bayangin sendiri layaw. nih anak cerewet banget sumpah ya. apalagi suaranya beuuh cempreng. jadi sekali teriak bisa sampe kelas mana-mana suaranya haha. tapi walaupun gitu, dia anaknya baik looh, suka ngebantu. dia termasuk bestfriendku di kelas. abisnya lucu banget, tembem pipinya :3


2. Aprilia Dyah Ekaningtyas a.k.a April
namanya emang mirip kaya aku, jadi guru suka bingung bedain antara aku sama April. yah nama sih boleh sama tp muka tetep beda doong :D pendiem banget deh ini si April. ga terlalu berbaur sama anak-anak gila dikelas. kebal banget ya sama virus ngedannya anak-anak, ckck give applause dong *prok*.


3. Aqmarina Nadhira Gowat a.k.a Rina
cebol. itu deskripsi dari bodinya wkakak. anaknya lumayan sih, putih banget, lumayan famous juga. tapi heran deh, di balik tubuh mungilnya itu, ternyata dia punya kebiasaan ngefrontal. ya ampun kaget deh waktu pertama kali tau dia kaya gitu. tapi sekarang biasa aja doong, urusan dia kali yah.. haha


4. Dinar Karunia a.k.a Dinar
posturnya sih yaaah lumayan deh. meskipun kaya gitu, dia termasuk anak yang kemampuan otaknya diatas standar. pelajaran-pelajaran inti di sekolah banyak dikuasai sama dia. aku aja banyak belajar juga dari dia. maklum kali ya, mampap nya smua guru, virus pinternya nurun deh xD


5. Ekky Fiorentina Asterix a.k.a Ekky
cantik sih lumayan, baik, funny. cocok juga kalo dibuat sahabat. kemampuan otaknya juga diatas standar. apalagi dia punya kemampuan lebih, pinter ngedance loh sama temen-temen lainnya. bangga deh punya temen yang kaya gini :)


6. Fadhila Hasna Qurrota A'yun a.k.a Hasna
kaguuum banget sama gadis berjilbab satu ini. udah baik, cantik, pinter, lucu, sholeh lagi. kadang kalo lagi ngamatin Hasna ya, aku sering mikir deh, "kapan ya aku bisa kaya ni anak?" haha


7. Listya Rosa Rahmayani a.k.a Elis
aku sedikit bingung juga sama nih bocah. ngakunya dia ngga punya keturunan arab, tapi wajahnya kenapa arab bangeet :3 dari mulai alis, hidung, sampe mulutnya bentuknya unik. cantik tapi sederhana, suka deh :* si Elis ini temen deketku juga, kocak banget. setia nemenin ya susah seneng, semoga bakal kyak gini terus ya sobat :)

8. Mayresita Anggun Sari a.k.a May

polos. polos banget sampe kadang-kadang dia gak sadar kalo lagi diketawain sama temen-temen gara-gara kepolosannya. sangking polosnya dia ga pernah marah waktu anak-anak manggil namanya tapi di pleset-plesetin. contoh : "maeeekk.". ngakunya emang dia ga suka dipanggil kaya gitu, tapi apa daya, anak-anak lebih pewe manggil kaya gitu, ya ikhlas aja deh ya~


9. Nirmala Alifia S. a.k.a Nirmala
kadang-kadang aku ngerasa kasian sama Nirmala. sama anak-anak suka dilecehin gitu. katanya sih, wajahnya si Nirmala ini mirip Omas. tapi bagiku ngga mirip-mirip banget deh xD lagian anaknya juga agak aneh, punya percaya diri yang sedikit berlebihan gitu..


10. Nisrina Tiara Sani a.k.a Tiara
Tiara. hmm, bodinya kaya Ajeng. tapi gatau kenapa kalo dipandang, lebih keliatan mendingan bodinya si Tiara. kenapa ya? gara-gara dia suka ngedance kali ya. Tiara kaya nya anak mami banget deh. kemana-mana sama maminya. kalo ngomong lemah lembut gitu. eh tapi dia juga pinter lo ga kaya aku


11. Nistya Ayu Desianti a.k.a Nistya
karena dia bestfriendnya Tiara, jadi bodinya sama gituu (apa hubungannya?). anaknya manis. yang ngebuat manis karna dia punya lesung pipi. anak-anak banyak yang envy tuh sama lesung pipinya Nistya. untungnya anaknya ga sombong ya, pinter lagi. yah standar lah buat ukuran anak-anak di kelas..


12. Qodharu Aulia a.k.a Encik
gatau siapa yang pertama kali manggil dia kaya gitu, yang jelas, anak-anak 8E suka manggil dia dengan Encik. mungkin karena dia punya mata yg sipit dan kulit putih kaya Chinese kali ya makanya dia dipanggil Encik.


13. Sabrina Pramudinta a.k.a Sabrina
satu kata deh, HEBAT. dalam 2 tahun ini dia selalu jadi peringkat 1 di kelasku. gatau apa makanannya, yang aku tau pokoknya dia pinter banget deh. mana gak neko-neko lagi. ckck, salut buat Sabrina :)


14. Salma Vania a.k.a Salma
nah ini bestfriendnya si Sabrina. anaknya kalem, dulu dia pindahan dari Medan. kemana-mana rapi deh. suka seni juga, khususnya nari. tapi di bidang akademis juga dia cukup baik kok.


15. Sastri Jendra a.k.a Sastri
kenapa aku ngerasa kalo sama Sastri itu pribadinya banyak banget? kadang keliatan lucu, kadang keliatan serius banget, kadang keliatan galak. tapi bagus deh, dia bisa ngimbangi semuanya. jago ngedance juga looh :)


16. Savira Pramesti Ramadhani a.k.a Savira
konyol. ni anak konyol banget. gatau kenapa aku sering sebel sendiri kalo ngobrol sama ni orang. LOLA nya itu lo masyaAllah -__- tapi dia termasuk bestfriendku juga. motivasi nya joooss banget.


17. Ummu Qonitah a.k.a Oni
aku suka sama pribadinya Oni. dia bisa menggambarkan dirinya kalo dia itu seorang yang tegas. pengen bisa kaya dia. tapi ga bisa-bisa. dasarnya emang aku ini celulak'an kok hehe


18. Andiagara Putra Wariman a.k.a Aga
dia cowok, tapi gak bisa sepak bola. dia cowok, tapi gaulnya sama para cewek. dia cowok, tapi ikut ngerumpi sama cewek. sebenernya ngga banci sih, tapi gatau kenapa dia emang kaya gitu. dan baru kali ini juga aku nemu cowo yg sebaik dan selembut dia. jadi, apa salahnya kalo dijadikan temen deket? :)


19. Ardhy Setiajaya a.k.a Ardhy
ni cowok suka bikin kelas rame deh. jadi kalo dia ga masuk, rasanya kelas tuh sepiii, hening gitu. abisnya dia selalu ada-ada aja idenya. kalo ide buat usil aja banyak yah. coba kalo ide waktu mapel, terbatas banget. emang dasar cowok -__-


20. Bryan Purnama a.k.a Bryan
endut, lucu. hobi banget kalo lagi mainan PES, bokongnya njentit-njentit gitu di tengah gang meja. ga tau maksudnya apaan. minta ditabok kali -.-v tapi anaknya asyik juga. gak dikit dari anak-anak cewek yang suka curhat sama dia. alasannya, dia bisa jaga rahasia dan bisa ngasih solusi yang pas.


21. Dimas Bagus a.k.a Dimas
gatau kenapa aku jijik sama Dimas. wajahnya wajah-wajah mupeng. ihh enggak banget lah pokoknya. banyak anak-anak cewek yang takut sama dia di kelas. tapi malah di luar kelas banyak cewe-cewe yang ngefans sama makhluk satu ini, entah apa yang mereka nilai sampe bisa ngefans sama Dimas.


22. Elan Yogatama a.k.a Elan
di sekolahku, Elan termasuk anak yang famous. mungkin karena kepribadiannya yang misterius, dengan IQ yang termasuk jenius, serta kemampuannya yang handal dalam bermain berbagai macem alat musik kali ya. padahal sebenernya mukanya ga terlalu menjual *eh


23. Ezra Randa a.k.a Ezra
aku baru nyadar, kalo diamati, Ezra itu jarang ketawa. dia pendiem dan tertutup banget. gatau siapa temen deketnya, yang jelas, aku gak terlalu banyak ngerti tentang dia. masalahnya dari wajah aja udah gak menarik sih -.-v


24. Gading Gunawan Putra a.k.a Gading
doyan banget bikin onar. bikin hal-hal baru yang aneh dan kadang gak penting wkwk. cuek banget sama pelajaran, kayanya sih ga pernah belajar. kayanya loya. soalnya ditinjau dari nilai-nilainya yang selalu doremi gituu, ckck. mungkin karena dia anak tunggal, jadi orang tuanya ga tega kalo mau marah ke dia.


25. Gangsar Satrio a.k.a Satrio
alah ni anak udah kaya anak setan alias tuyul. udah kecil, putih, alisnya kaya shinchan, nyebelin pula. agak ga nyambung kadang-kadang kalo ngomong sama dia. so becareful ya!


26. Lalang Dhimas S. A. a.k.a Lalang
kapan ya aku bisa bulu mata lentik kaya Lalang? sumpah ya, walaupun dia cowok, dia punya bulu mata lentik yang kaga nahaaaaan deh. wajahnya juga lumayan. mungkin itu juga yang ngebuat cewek-cewek lengket sama dia.


27. Muhammad Ibram a.k.a Ibram
menurutku, dia aneh. terlalu menutup diri dan jarang bergaul sama temen-temen. menyendiri terus. dia kadang-kadang yang ngebuat kelas kita gak kompak.


28. Muhammad Najib Hibatullah Pratama a.k.a Najib
kocak banget sumpah si Najib ini. makanannya apa ya kok bisa sampe sekocak itu? udah yang penting jangan sering deket-deket Najib deh, ketularan virusnya baru tau rasa --'


29. Ristya Aryudha Handoyo a.k.a Uyud
nah ini masih satu spesies sama Najib. cuma bedanya, wajahnya agak jelek dikit *e. tapi baik juga kok, setia sama sobat-sobat.


30. Rizal Nur Firmansyah a.k.a Rizal
heran sama si Rizal. dia cowok, tapi kok rajin banget. nilainya lumayan lah dibanding cowok-cowok pada umumnya yang males banget ckck.


31. Sachio Nur Razak a.k.a Sachio
dia leader kelas 8E loh :) tapi dia baik banget. Sachio tuh satu-satunya orang yg aku kenal yang samasekali gak pernah marah. sampe digodain kaya apa juga gak akan bisa marah. hebat yaaa :D




kaya nya cukup ya deskripsinya. buat anak-anak yang namanya disebutkan di atas, kalo merasa tersinggung sama postinganku, aku minta maaf ya, aku ngga serius kok :)








with smile,
Lily :)
"Sifat dan Deskripsi Tampang-Tampang Penghuni 8E (2011/2012) yang Kece-Kece :)" was Posted @00.44 | 0 lovely comments
 Semu~




"Perasaan apa ini ?" tanyaku dalam hati .
memang , kamu sudah menjadi siluet dari masa laluku , kehadiran mu hanya ada di masa lalu . tapi mengapa bayang-bayangmu masih ada di setiap hari-hariku , di setiap nafasku , bahkan di setiap pandangan mataku ?



aku sudah lewati asam manis hidup denganmu . senang , sedih , galau , pertengkaran , romantis , semuanya denganmu . tapi apa daya , semua itu berakhir dengan air mata .

semua memang keinginanku untuk mengakhiri hubungan yang mengikat antara kita . tapi , aku mempunyai alasan mengapa aku mengambil keputusan untuk meninggalkanmu . bukan aku tak sayang , bukan aku tak cinta , dan bukan juga karena orang lain , tapi karenamu . karena mu yang tak bisa menjaga harga dirimu , menjaga nama baik mu bahkan martabatmu . salahkah aku meninggalkan mu karena semua itu ? SALAH ! ya , memang salah . seharusnya aku tak meninggalkanmu di saat kamu mendapat masalah . seharusnya aku mendampingimu dengan setia , membantumu , dan menyelesaikan nya bersama-sama .
aku pun tak tau mengapa saat itu aku meninggalkanmu dengan begitu mudahnya . mungkin karena sudah terlalu banyak beban yang kamu beri kepadaku :"

dan mungkin semua itu yang membuatmu membenciku . aku tau rasanya dikhianati , aku cukup tau rasanya ditinggalkan . dan aku tau , seribu maaf pun tak cukup untuk mengatasi sakit hatimu . tapi aku harus berbuat apalagi ? untuk kembali padamu pun rasanya tak mungkin . kita sudah terlalu saling menyakiti . satu demi satu masalah bermunculan di antara kita . dan tak satupun berakhir dengan jalan damai . dengan tak disengaja masalah-masalah itu menyisakan dendam di hati sedikit demi sedikit hingga menjadi bukit .

seperti saat ini , dimana kita kembali beradu mulut , cekcok dan berdebat demi hal yang tak bernilai samasekali . bukan karena sifat kita yang terlalu kekanak-kanakan , tapi karena dendam kita yang semakin memuncak hingga menyebabkan perasaan emosi saat kita bersama . lambat laun , perasaan yang dulu dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang berubah menjadi kebencian .

sebenarnya harapanku hanya satu , hubungan kita bisa kembali baik walau hanya sekedar sahabat atau teman dekat . karena sejauh ini , sebenarnya aku masih sering mengamatimu dari jauh . mungkin kamu tak menyadarinya . tapi ketahuilah , setiap hari aku mengkhawatirkan keadaan mu , aku selalu ingin tau apa yang terbaru darimu . entah perasaan apa itu , yang jelas aku tidak ingin benar-benar jauh darimu .

hari berganti hari . sakit hatimu karenaku hilang dan berganti dengan lain hati . perempuan itu , ya aku mengenalnya .
aku cukup senang kamu sudah bisa membuka hati untuk orang lain . perasaan bersalah karena meninggalkan mu pun perlahan hilang .
tapi mengapa perasaan bersalah itu kini menjadi perasaan sakit ?
mengapa hatiku terasa sakit melihatmu dengannya ? mengapa rasanya perih saat melihatmu berjanji kepadanya ? janji yang sama yang pernah kamu ucapkan padaku .

sejak saat itu , setiap malamku kuhabiskan hanya dengan melamunkan mu . aku takut , aku takut jika kamu akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan dengannya . aku tak tau mengapa aku merasa "takut" . apakah itu cemburu ? apakah itu berarti aku masih mencintaimu ? kurasa tidak . aku sudah tidak mengharapkanmu kembali padaku , aku juga tidak mengharapkanmu kembali mencintaiku . tapi mengapa perasaanku seperti ini ? sungguh aku mengharapkan hubungan mereka tidak berlanjut .

harapanku sedikit terkabulkan . aku mendengar kabar , bahwa mereka ternyata masih mempunyai hubungan darah . mereka saudara ! aku juga tidak menyangka mengapa semuanya serba kebetulan seperti ini .
kini , mereka sedang dilanda keraguan , antara melanjutkan hubungan mereka , atau saling melupakan .

harapan ku masih sama , AKU TAK MENGINGINKAN MEREKA BERSAMA :')






with smile ,
Lily :)
"Semu~" was Posted On: Jumat, 16 Maret 2012 @05.17 | 0 lovely comments
 Introducing Myself :)
HALO HAAAI ! :) aku penghuni baru loh di dunia blogger . abisnya coba-coba sih , pengen bisa berkarya , punya buku harian online :D tapi tetep aja ya ngga bisa curcol bebas , kalo dibaca orangnya bisa diamuk massa dong haha *alay*
okedeh , kita mulai perkenalan gak mutu ini :) namaku Aprilia Pradipta Rahmania . yah biasanya sih temen-temen biasa manggilnya Lily gituu :) nice name , isn't it ? haha . 
tahun ini umurku 14 , kata orang sih umur segitu adalah labil-labilnya remaja . iya nggak sih ? ah enggak deh , paling cuma sekali-sekali *eh :D
aku sekolah di salah satu SMP negeri di madiun , SMPN 1 Madiun . sekolah favorit looohh *pamer . tahun ini aku kelas 2 . iya , nakal-nakal anak smp adalah waktu kelas 2 . coba perhatiin ya :
- kelas 1 , jaman-jamannya baru masuk SMP . jadi adek kelas yg paling muda . takut sama senior , dan otomatis belum berani ngapa-ngapain doong . kecuali kalo dari orok udah ditakdirin jadi anak kudanil *eh :D
- kelas 2 . udah mulai cuek sama lingkungan sekitar . "URUSAN LO , DERITA LO , MASALAH LO !" . iya nggak ? haha . dan pastinya udah mengenal banyak hal yaa , dari yang positif sampe yang negatif bangeet haha . dan perlu disadari , pelajaran di kelas 2 adalah pelajaran paling sulit semasa 3 tahun sekolah di SMP . otomatis kalo nggak kuat iman , pasti males belajar trus nilainya jeblok-jeblok kaya aku .
- kelas 3 , jaman-jamannya alim . yang jarang ibadah jadi ibadah tepat waktu gak pernah absen . kenapa ? mulai serius ngehadepin UN :D

oke lanjut . sebagai seorang makhluk sosial , masing-masing orang pasti punya orang-orang terdekat yg selalu setia nemeni dia . bahasa gaulnya sih besties yakan ? nah akupun juga punya :) ini nih bestiesku :
~ mampap . idiih sayang banget deh kalo sama mereka :*
~ mbak ikik . bandel , usil , nakal , suka ngerjain !! tapi diem-diem dia perhatian juga lhooo :D
~ elis , ajeng , savira , najib , elan , yudha , ardhy . sobatku nih ! meskipun kita sering kena masalah , tapi kita tetep satu . yah yang namanya sahabatan kan pasti bakal ada masalah yatoh untuk ngebuktiin kesetiaan mereka :)


Oya satu lagi , aku single , ga punya pacar . apa itu pacar ? gak penting yakaan :)

mm , udah cukup belum sih info tentang aku ? udah kan ? udah doong :D
ditunggu di entri selanjutnya yaah :)



with smile ,
Lily :)
"Introducing Myself :)" was Posted @01.40 | 0 lovely comments

| Newer posts»

Copyrighted © TeaCakeHouse. All rights reserved. Thank you.
View with Google Chrome in a 1280 x 800 SR. Inspired by Kaith, Images from Cursor from Images from

ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ