I Hate MONster Day
Blogie kecee, hari ini lagi sial bet nih -_-Hari ini sebenernya aku bangun tidur dengan keadaan sehat walafiat dan dengan mood yg baik.
Yaah setelah blablabla gituh, berangkat deh ke sekolah. Perasaan sih udah gak enak gitu, soalnya hari ini ada upacara. Berangkat dari rumah jam 06.10.
Nah beneran kan, sampe sekolah, anak-anak udah pada baris gituh. Matih kan aku telat. Alhasil aku gak sempat naruh tas di kelas, aku taruh aja sembarangan di belakang barisan, trus masuk ke barisan.
Setelah upacara, anak-anak yg terlambat disuruh kumpul di halaman depan sekolah. Guess what? Kita semua -yang telat maksudnya- dimarahin pake mic, otomatis, semua kelas 9 dan 8 kedengeran! Dan mereka ngeliatin kami di depan kelas gitu sambil cengar-cengir. Aseli, ini pertama kalinya aku telat dan malu ngedh -_- dan parahnya, si 'dia' ngeliatin di depan kelasnya sambil cengar cengir kayak kuda. Gosh, malu banget gak ketulungaaan. Belum selesai, masih harus berurusan sama BK. Hari ini damn sekaleee~

Hello everybodeeh, it's still me, Lily. oh no no, you can call me Lilo, or ehmm Pradipta. it's up to you.
Travel to Makkah
