Unforgettable Moment wih SMILE :)
Hari minggu pagi tadi, aku bangun gak kek biasanya. Jam 04.30 udah bangun, trus mandi. Iya, airnya masih dingin banget, dan jujur aku kedinginan juga. Kalo gak gara-gara anak #SMILE, aku gak bakal mau nih kayak gini.
Anak-anak #SMILE bikin acara gowes bareng ke Grape. Grape itu nama suatu daerah yang ada di pegunungan Wilis *kalogaksalah*. Otomatis jalannya nanjak banget. FYI, aku gak pernah naik sepeda apalagi naik ke puncak gunung gitu. Awalnya sih aku gak mau ikut. Udah kebayang lah ya gimana capeknya entar. Apalagi harus dateng les intensif jam 09.30. Dipikir secara logika emang gak mungkin berangkat jam 04.30 trus sampe Madiun lagi paling lambat jam 09.15.
Karena ada suatu hal, akhirnya aku dengan senang hati mau ikut mereka gowes ke Grape. Ada alasan yang kuat sih. Guess what? Dia ikut serta di acara ituuu :D
Dia emang bukan temen sekelasku sih, beda sekolah malah. Tapi ga ada salahnya kan ikut serta di acara #SMILE, toh dia udah kenal sebagian anak #SMILE *pembelaandiri*.
Oke dan blablabla, akhirnya kita semua berangkat dari Madiun jam 06.00. Dia gak ikut ngumpul bareng di Madiun. Dia nungguin di Pasar Dungus, yah letaknya udah deket Grape gitu. Soalnya rumahnya lebih deket di situ. Rencana sih dia sama Najib.
Karena aku gak pernah olahraga dan gak pernah naik sepeda sejauh itu, aku tertinggal jauh di belakang temen-temen #SMILE. Agak sebel juga sih, katanya kompak. Kenyataannya mereka duluan -_- Tapi gak papa sih, ada si Aga, temen yang baaaiikkk pol, mau nungguin aku yang lamban ini :D
Sampe di Pasar Dungus, aku gak liat temen-temen #SMILE sama dia. Oke, aku ditinggal lagi. Dari sini aku udah mulai bete. Sepanjang jalan aku ngeluh mulu. Capek banget sumpaaah.
Dan sampe di sana, aku langsung masuk ke tempat wisatanya. Tapi di sana aku gak nemuin anak-anak #SMILE. Aku telfonin satu per satu. Dan sialnya, gak ada yang angkat telfonkuh -_-
Setelah berpuluh-puluh kali aku nyoba hubungin mereka, akhirnya si Dimas angkat telfonku juga. Oke aku cepet-cepet menuju tempat mereka beradaah.
Guess what? Aku liat mereka lagi main air, seneng-seneng tanpa merasa bersalah. Dan satu lagi, aku gak liat dia di antara anak-anak #SMILE. Daaan, beteku memuncak.
Aku mutung gitu, cemberut mulu. Sebel sih, udah capek-capek naik gunung, eh ditinggal, gak ketemu dia lagi arghhh -_-
Tapi setelah beberapa saat mereka coba minta maaf dan ngehibur aku, akhirnya aku luluh juga. Gak tahan sih liat mereka yang kocak-kocak.
Abis itu kita makan deh. Cuma bentar aku udah beranjak pulang. Jamnya udah gak nutut sihh. Aku pulang bareng Sastri. Dia senasib sama aku :D
Sampe di tengah jalan, aku disusul anak-anak #SMILE. Yeey, dan akhirnya kita pulang bareng di sepanjang jalan kenangan.
Guess what? Sampe rumah, aku ngaca daaan..... aku belang pemirsaaah :( Gakpapa deh, demi anak-anak #SMILE, waktu kita tinggal beberapa bulan :')
With smile,
Lily :)


Hello everybodeeh, it's still me, Lily. oh no no, you can call me Lilo, or ehmm Pradipta. it's up to you.
Travel to Makkah
