Galaaaawww -_-
Peeps, 2 hari ini aku bener-bener galaaauuuu. Gak mood ngapa-ngapain dan gak mood diajak ngomong. Jadi kalo diajak ngomong, agak sensi-sensi gitu. Maap ye yang merasa jadi korban --v
Penyebab aku galau?
1. Gara-gara si adek. Iya, dia nyusahin aja bisanya ish. Jadi kan dia sekarang waktunya daftar sekolah, aku ikut bingung moncat mancit nemenin mama yang sibuk sama PPDB. Dan aku harus setiap saat mantengin PPDB Online yang ngebetein itu. Alhasil, belakangan ini aku juga ikut sensi sama adekku. Gimana enggak coba. Udah liburanku dirusakin, suruh ngurusin sekolah nya lagi. Males bet tawww *okelebay
2. Gara-gara si chocho. Kemaren lusa, kita masih baik-baik aja. Masih smsan, becandaan, yah biasa aja. Sampe kemaren siang juga kita masih biasa-biasa aja. Sampe tiba-tiba dia ga bales smsku, sampe saat ini. Gatau kenapa, mungkin ga punya pulsa atau entahlah. Online juga enggak. Padahal biasanya online bareng :(
Walaupun baru sehari gak dikabarin, rasanya khawatir banget. Kangeeeennn *apadeh*
Daaan, semua kegalauan itu ngebuat malem mingguku sangaaat suram. Sebenernya pengen sms si chocho, tapi aku takut ga dibales atau kenyataan buruk lainnya. Tau kan aku cewek, gengsi kalo memulai duluan :3
With smile,
Lily :)
My Wish ♥
I wish we will be together someday. I love you more my "chocho" ♥
Highlight Brown Style :3
Heyya readers!Liburan semester ini menjadi liburan ter'krik' sepanjang tahun. Kenapa? Karena aku gak kemana-mana, di rumah aja -_-
Ini karena si adek aku yang sekarang mau SMP itu dapet NEM yang jelek. Alhasil, mamaku bingung mau nyekolahin dimana daan gak punya mood buat pergi liburan. Nyebelin emang. Tapi mau gimana lagi coba.
Sebenernya aku udah nyaranin biar dia masuk pondok pesantren aja biar mama gak usah pusing-pusing nyari sekolah. Eh malah mamanya yang gak tega ngelepasin anak bungsunya .__.
Well, kemaren sore, dengan suasana ngaplo, kakakku tiba-tiba dateng ke kamarku dan nanya "Lily, kamu mau rambutmu dicat coklat nggak?"
Aku yang lagi baca-baca buku, spontan kaget denger dia bilang gitu. Maka aku tanya "Emang gimana caranya?"
Trus si kakak jawab lagi "Gampang. Sekarang basahi dulu tuh rambutmu"
Dengan rasa penasaran yang amat sangat, aku nurut aja deh. Pergi ke kamar mandi trus ngebasahin rambutku.
Kakakku di dapur yang lagi nyampurin 'ramuan cat'nya itu langsung nyuruh aku duduk di depannya.
Trus dia ngelumurin pake cairan itu. Sumpah, baunya gak enak banget -_-
Belakangan aku tau kalo dia pake cat Henna.
Proses pengecatan pun selesai. Rambutku dibungkus showercap, dan nunggu sampe jam 11 malem baru boleh keramas. Gila kali ya malem2 keramas, ckck.
Sambil nunggu jam 11 malem, aku sama sodara-sodaraku main-main. Main..monopoli -_-v
Eh tapi seru juga sih. Adekku yg paling kecil itu kalah mulu, ahahaha kasian banget.
Jam setengah 9 malem, kita-kita udah selesai main. Dan aku pun pergi ke kamar mandi buat keramas.
Selesai keramas, aku keringin dan coba ngaca. Wah, rambutku jadi coklat beneran. Kayak highlight. Tapi bagus ;) kira-kira warna nya kayak gambar ini deh :

Iya emang itu bukan aku, tapi kira-kira warnanya gitu deh :D
With smile,
With smile,
Lily :)
Copycat? Plagiaters?
Postingan ini khusus bertema copycat. Berawal dari rasa kasian aku sama para bloggie-bloggie yang tulisan atau postingannya dicopy-paste sama orang lain.
Susah memang untuk menjadi seorang yang kreatif. Tapi kalian harus sadar juga, kalian punya jalan masing-masing untuk menciptakan style kalian, untuk menuliskan apa yang ada di dalam hati kalian.
Pengen jadi penulis? Pengen jadi karya sastra yang dikenal sepanjang hayat? Bukan kayak gitu caranya. Itu hanya mematikan kreasi kalian. Jadilah seorang penulis yang jujur. Terobsesi boleh, tapi jangan sampai mengakui karya orang lain sebagai karyamu. Apa kalian nggak menghargai usaha mereka untuk membuat tulisan itu? Gak segampang jari kalian yang menjadi penulis instan. Copy-paste.
Coba buka pikiran kalian. Kita sama-sama manusia. Kita sama-sama mempunyai sejuta ide. Percayalah, menulis itu menyenangkan dengan caramu sendiri.
Mungkin kalian bisa menjadi penulis cerpen? Atauu.. penulis novel? Cermis? Sastrawan?
Masih banyak media dan jenis tulisan yang bisa menampung ide-ide dan inspirasi kalian. So, dont be a copycat! :)
Maaf aku nulis postingan ini, gak bermaksud apa-apa, gak bermaksud nyindir orang lain, cuma biar hal kayak gini nggak terjadi lagi. Thanks!
With smile,
Lily :)
The Moon That Embraces Sun
Hai Readers!
Postingan kali ini mau ngebahas tentang film yang kemaren abis kutonton. Sumpah demi apa, filmnya bagus bangeeett! Tapi sayangnya aku cuma punya episode 1-11, padahal seharusnya sampe 20 :(
Bagi yang punya bisa komen di cbox yaaa.
Yup, judulnya The Moon that Embraces Sun. Ini film dari Korea yang nyeritain kayak sebuah kerajaan. Untuk kalian ketahui ya, aku doyan film Korea, tapi cuma doyan Drama Korea yang jadul, atau Drama Korea yang berbau kerajaan. Selain itu aku gak suka. Menurutku, aneh :D
Oiya, The Moon that Embraces Sun itu adalah serial televisi Korsel yang ditayangkan oleh MBC. Serial The Moon that Embraces Sun ini termasuk serial terbaru lho, pertama kali tayang di Korsel tanggal 4 Januari 2012. Jadi mungkin belum banyak orang Indonesia yang tau serial ini. Kalo aku kan selalu uptodate *plakk
Pemeran-pemeran utamanya kece-kece dan masih muda lho. Ini dia nama-nama pemeran utamanya :
- Kim Soo Hyun as Lee Hwon
- Yeo Jin Goo as young Hwon
- Han Ga In as Heon Yeon Woo / Wol
- Kim Yoo Jung as young Heon Yeon Woo / Wol
- Jung Il Woo as Prince Yang Myung
- Lee Min Ho as young Yang Myung
- Kim Min Seo as Yoon Bo Kyung
- Kim So Hyun as young Bo Kyung
- Song Jae Hee as Heo Yeom
- Siwan as young Yeom
- Song Jae Rim as Kim Chae Woon
- Lee Won Gu as young Woon
Drama Korea The Moon that Embraces Sun mengisahkan tentang cinta rahasia antara Lee Hwon (raja Dinasti Joseon) dengan seorang gadis yang berprofesi sebagai cenayang. Cerita ini diangkat dari novel yang berjudul sama yang ditulis oleh Jung Eun-gwol.
Kisahnya dimulai dengan persekongkolan rahasia di istana oleh Ibu Suri Jung Hui (Kim Young-ae) yang mengganggap putra tirinya (Pangeran Uiseong) akan membahayakan tahta putranya (Raja Sungjo) sehingga sehingga memerintahkan Lord Yoon (Kim Eung-soo) dan orang-orangnya untuk membunuh pangeran tersebut.
Namun seorang dukun istana bernama Ari melihat pembunuhan Uiseong, dan akhirnya ia dikejar oleh para pembunuh itu.
Ari berhasil lolos karena diselamatkan oleh Lady Shin (Yang Mi-kyung) yang sedang hamil. Ari mendapatkan bayangan masa depan putri Lady Shin yang akan lahir itu akan menjadi orang penting namun juga akan dibayangi ancaman bahaya sehingga ia ingin melindungi putri tersebut.
Sayangnya Ari tertangkap kembali dan akan dieksekusi oleh pejabat istana pendukung Ibu Suri. Sebelum dieksekusi, Ari meminta sahabatnya yang juga dukun (Jang Nok-young) agar melindungi putri tersebut.
13 tahun kemudian..
Heo Yeon Woo, putri Lady Shin yang kini menjadi seorang gadis remaja tanpa sengaja bertemu seorang pemuda remaja sebayanya di istana yang tidak lain adalah Pangeran Lee Hwon, putra mahkota Dinasti Joseon. Mereka saling jatuh cinta dan akhirnya Yeon Woo terpilih menjadi putri mahkota walau Ibu Suri tidak suka karena lebih menginginkan Yoon Bok-young, putri Lord Yoon.
Namun hanya beberapa hari sebelum hari pernikahan resmi mereka, Yeon Woo secara misterius sakit keras dan lalu meninggal. Yeon Woo sebenarnya tidak meninggal namun diselamatkan oleh Nok-young agar tidak menjadi sasaran pembunuhan oleh Ibu Suri dan Lord Yoon.
Namun Yeon Woo mengalami amnesia sehingga ia tidak ingat siapa dirinya. Demi keselamatan Yeon Woo, Nok-young berbohong kepada gadis tersebut kalau Yeon Woo adalah gadis yang sedang belajar menjadi dukun dan tidak memberinya nama.
Delapan tahun kemudian, Yeon Woo yang kini berusia 21 tahun telah menjadi seorang ahli spiritual. Sedangkan Lee Hwon telah menjadi raja menggantikan ayahnya dan menikah dengan Yoon Bok-young.
Namun Raja Lee Hwon tidak pernah tidur bersama dengan Bok-young karena tidak bisa melupakan Yeon Woo dan juga tahu bahwa Bok-young terlibat dalam komplotan Ibu Suri Jung Hui dan Lord Yoon yang menyebabkan kematian Yeon Woo.
Ternyata nasib mempertemukan Lee Hwon dengan Wol (Yeon Woo). Seperti dulu, mereka juga saling jatuh cinta dan bahkan menjalin percintaan rahasia.
Namun kisah cinta mereka sangat sulit dan berliku. Mau tau kelanjutannya? Download yaaa ^^
With smile,
Lily :)
Hasil Rapor :)
Hey Readers!
Hari ini bener-bener hari yang cerah bangeeet. Mungkin emang gak seberapa cerah, tapi berkesan banget.
Iya, hari ini jadwalku buat nerima raport.
Awalnya aku biasa aja, bangun kayak biasanya, mandi, sarapan, berangkat sekolah. Ga ada harapan aneh-aneh sebelumnya. Cuma aku prediksi kalo rankingku bakal naik, tapi mungkin gak bigten.
Trus sampe di sekolah udah disapa sama temen-temenku. Katanya kangen, soalnya kemaren Sabtu aku ga masuk sekolah a.k.a bolos :D males sih masuk sekolah kerjaannya ngaplo doang huh.
Gak berapa lama, wali kelasku masuk. Ngebagiin buku BK, promosi LBB, dll.
Oiya, aku dapet TOEFL yang lumayan. 447 :)
Setelah semua beres, baru deh guruku ngumumin ranking. Awalnya cuma mau dikasih tau ranking 10 besar, tapi temen-temenku *termasuk aku juga* dengan tampang yang melas mohon-mohon ke wali kelasku buat nyebutin ranking keseluruhan. Karena wali kelasku baik, akhirnya dia mau :D
Aku ndredeg banget. Wali kelasku nyebutin rangking 1..jelas bukan namaku.
Lalu dia nyebutin ranking 2..masih jelas bukan namaku.
Beranjak ke ranking 3..ternyata bukan lagi.
Dan ranking 4...ternyata Savira! Congrats buat temen deketku :))
Lanjut ranking 5, 6, 7 diraih sama kawanan itu.
Rangking 8..Rizal.
Dan, ranking 9.."ranking 9 Aprilia"
Deg! Seketika itu juga aku langsung deg-degan. Aprilia siapa? Di kelasku yang namanya Aprilia ada 2, Aprilia Pradipta (aku), sama Aprilia Dyah.
"Aprilia siapa bu?"
"Aprilia Pradipta."
"Aprilia Pradipta."
ALHAMDULILLAHIRRABBILALAMIN! RANKING 9! :')
Seketika itu juga aku ngerasa amat bersyukur. Ya Allah, yang tadinya gak bisa 10 besar, sekarang aku bisa 10 besar!
Keajaiban banget. Walaupun cuma rangking 9, aku bersyukur banget, sumpah!!
Setelah dibagi, ternyata rata-rataku 88,75. Naik lebih banyak dibanding semester kemarin yang cuma 84,92.
Gak sia-sia usahaku belajar dan belajar.
Dan sejak hari ini, aku janji bakal ningkatin prestasiku di kelas 9. Harus!!
With Smile,
Lily :)
Geng Ayam Bernyanyi :*
Hai readers! *ciumin readers satu satu*
Seneng deh aku sekarang. Tau kenapa? Aku punya temen-temen baru yang gak kalah asik sama temen-temen lamaku.
Eh tapi bukan berarti aku melupakan temen lamaku looh. Aku tetep sayang sama mereka. Mereka sahabat paling baik :))
Oke, mereka sebenernya bukan temen-temen baruku. Aku kenal mereka udah lama, tapi gak begitu akrab. Dan pada suatu acara, kami mulai akrab. Dan membentuk satu geng. Tau namanya apa?
GENG AYAM BERNYANYI!
Jangan tanya aku kenapa namanya aneh banget, karna aku juga ngga tau -_-v
Tapi sumpah, mereka gokil banget. Aku bisa mati sakit perut gara-gara kebanyakan ketawa kalo sama mereka. Ngga ada musuh-musuhan, semuanya care satu sama lain, suka mbanyol pula hahaha.
Oiya, anggotanya ada 9 *apa banget kayak girlband* , yaituuu :
- Astari Cahya a.k.a Riri
- Vindy Istighfari a.k.a Vindy
- Diva Rahma a.k.a Diva
- Listya Rosa a.k.a Elis
- Aqmarina Nadhira a.k.a Rina
- Aprilia Pradipta a.k.a Lily
- Maghrifa Dhea a.k.a Dhea
- Yolanda Hermawati a.k.a Yolanda
- Farah Zatadini a.k.a Farah
Yang paling disayangkan, kita nggak satu sekolah :(
Mayoritas sih dari spensa, tapi Yolanda anak spenda, Dhea anak smp 9. Jadi ngga bisa ketemu setiap hari.
Dan gak bisa banyak-banyak main juga. Secara abis ini kelas 9. Waktunya serius belajar dan belajar .__.
Mungkin nanti kalo urusan kelas 9 udah kelar, kita bisa kumpul-kumpul lagi.
Anyway, tadi aku abis hang out sama mereka. Berhubung si Yolanda ultah, jadi dia ngadain acara gitu deh di KFC.
Si kita geng ayam bernyanyi agak malu-malu kucing, gara-gara ada temen-temennya si Yoland dari spenda. Jadi ya agak jaga image gitu *apasih*
Tapi abis gitu, kita mencar sama mereka. Kita pergi ke Kids Fun.
Disana kita main sepuasnya berhubung Kids Fun nya sepi :D
Gila, mereka ngehabisin uang mereka cuma demi beli koin! Apa banget deh ya~
Tapi nggakpapa, kita dapet tiket banyak. Dalam sehari dan sekali main, kita bisa dapetin 766 tiket! Hhahaha itu berkat tangan hokinya astari semua xD
Awalnya tiketnya mau ditukerin sama boneka Santa Klaus, tapi ada yang gak setuju. Berhubung tiketnya harus ditukerin hari ini jua, akhirnya ditukerin minuman sama pin gitu kembaran. Unyu loh gambarnya Winnie the Pooh. Kenang-kenangan buat geng ayam bernyanyi. Hihi bakal tak pake setiap hari deh :))
PS : Mutifku dapet juara 3 loh! Walaupun cuma juara 3, tapi aku seneng usahaku membuahkan hasil :)
With smile,
Lily :)
19, Masih Nyatakah Kamu?
Hey peeps!Setelah sekian lama hiatus, akhirnya aku muncul lagi. Hiatus yang tidak direncanakan sih. Gara-gara aku SAKIT :(
Iya jadi pas holiday kemarin, aku sakit. Gak ngenakin banget, aku nggak bisa nikmati liburanku. Bawaannya ngantuk mulu gara-gara pengaruh obat.
Dan efek sampingnya, sekarang suaraku bindeng-bindeng serak sekseh gimana getooh :D
Padahal lomba mutifnya besok, gak kebayang gimana ntar suaraku haha. Sebenernya pengen gak ikut mutif, tapi sama temen-temen dipaksa. Katanya gak masalah yang penting perpaduan musiknya bagus. Dalem hatiku 'iya masalahnya aku malu kalo nyanyi pake suara bindeng gini' -___-
oke skip.
Tadinya aku mau ngeposting something about my past. Berhubung hari ini tanggal 19. Tanggal yang 'sempat' jadi tanggal istimewa :D
Tapi nggak jadi, kayaknya gak ada gunanya aku nulis kayak gitu. Toh orangnya juga udah ngilang. Seakan kayak gak pernah hidup. Seakan cuma jadi fantasiku. Seperti mantan pacar imajinasi yang sempat nyata ;)
Tapi nggak jadi, kayaknya gak ada gunanya aku nulis kayak gitu. Toh orangnya juga udah ngilang. Seakan kayak gak pernah hidup. Seakan cuma jadi fantasiku. Seperti mantan pacar imajinasi yang sempat nyata ;)
PS : Doain besok mutifku berjalan lancar yaaaaa. Takut nih u,u
With smile,
Lily :)
With smile,
Lily :)
KAS ooh KAS
Hello peeps! Happy Friday ^^Pertama, aku mau ngasih dukungan buat temen baik aku, yang sekarang lagi nunggu buat pengumuman kuliahnya, semangat ya kawan! Kamu pasti bisa :)
Apapun hasilnya, pasti itu terbaik buat kamu. Percaya kalo Allah itu Maha Adil.
Wish you get your best! :)
--SKIP--
Walaupun pasca UAS dan KBM gak berlangsung efektif, kegiatanku di minggu-minggu ini padat banget. Sampe aku bingung ngatur waktu. Bahkan aku ngga bisa punya waktu buat ngebo *apadeh*
Yaa waktuku habis buat ngurusin deadline tugas-tugas yang belum sempat dikumpulin. Dari mulai tugas film, presentasi fisika, sampe karya ilmiah. Dan sialnya aku selalu dapet kelompok yang sebagian anaknya gak mau ikut kerja T_T
Selain itu, di sekolahku mau diadain KAS a.k.a Kegiatan Akhir Semester minggu depan. Kegiatan Akhir Semester tuh kegiatan lomba-lomba antar kelas. Kayak yel-yel, futsal, goper (goyang porseni), grafitti, bazaar, mutif (musik kreatif), keroncong, desain web, samaa mmm apa lagi ya -_- ya pokoknya itu deh.
Nah dari semua lomba itu, aku ikut berpartisipasi dalam lomba mutif. Ternyata mutif tuh susah juga loh. Harus bisa selaras, seirama, dan konsentrasi. Dan yang paling susah adalaah.. KONSENTRASI!
Hwaaa, pasti buyar semua permainanku kalo udah dicampuri alat musik lain. Yah mungkin harus sering-sering latian biar bisa lebih konsentrasi lagi. Sementara besok sampe minggu aku mau holiday ke Surabaya.
Dan setelah dipertimbangkan, aku milih untuk tetep ikut ke Surabaya. Daripada di rumah sendirian kan takut u,u
Soal mutif, mungkin bisa latian lagi nanti kalo aku udah pulang *ngegampangin banget*
PS : Nyesek banget tau dia hadir di perpisahan kakak kelas 9. Pasti dia ganteng banget :"
With love,
Lily :)
Happy Birthday to You :)
Mungkin aku sudah tak berarti "apa-apa" di matamu. Mungkin kehadiranku di dekatmu sudah tak membuatmu menggebu-gebu seperti dulu. Atau bahkan mungkin kamu sudah beranjak untuk tidak mengenali aku, bertingkah seolah kita hanya teman dan tak pernah ada hubungan lebih dari teman.Aku dan kamu yang sempat menjadi "Kita" memang sudah berlalu. Sudah menjadi masa lalu.
Drama kisah cinta kita memang sudah usai, sudah tamat.
Namun itu tidak berarti kita harus melupakan satu sama lain, melupakan hal-hal penting di antara kita :)
Aku masih mengingatmu, mengingat semua tentangmu.
Kebiasaanmu yang selalu hiperaktif, yang terkadang membuatku malu. Kamu yang selalu bicara dengan suara lantang, kamu yang sangat manja, dan kamu yang sangat menyebalkan.
Mungkin tak ada habisnya jika kutulis semua tentang kita.
Coba biarkan semua yang telah terjadi menjadi kenangan. Menjadi sebuah film yang disimpan di hard disk otak kita. Biarkan menjadi rahasia aku dan kamu, rahasia "kita".
Satu hal yang tidak pernah aku lupa, tanggal ulang tahunmu. Tanggal dimana usiamu bertambah satu tahun, dan kamu sangat bahagia.
Dan saat ini, tepat pukul 00:00 WIB, 14 Juni 2012, aku ingin menjadi orang pertama yang memberimu ucapan selamat ulang tahun. Aku ingin menjadi orang pertama yang memberimu doa-doa sejalan dengan bertambahnya usiamu. Mungkin aku tidak akan mengucapkannya langsung ke padamu, aku terlalu naif untuk itu. Tapi aku hanya akan menulisnya disini. Semoga kamu membacanya :)


Selamat Ulang Tahun ke 15, Muhammad Riski Aulia. Semoga kamu dapat menggapai cita-citamu, patuh terhadap-Nya, diberi umur panjang oleh-Nya, menjadi seorang anak yang menyejukkan hati orang tuanya, menjadi seorang pelajar yang berprestasi, menjadi seorang laki-laki yang setia dan konsisten, menjadi seseorang yang lebih baik dan lebih baik lagi. Aku disini akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu :)
With Smile,
Lily :)
Just a Little Story of Me :)
Readeeerrssss :*Soal hasil UAS, yah lumayan bagus sih, tetap bersyukur :)
Nilai-nilai UAS kali ini alhamdulillah lebih baik dari yang sebelumnya. Nggak tau kenapa, aku semangaat banget belajar. Sampe dibela-belain bangun pagi-pagi cuma demi belajar *padahal itu ngantuk banget sumpah*
Dan hasilnya pun, hmm not bad! Dari 7 mata pelajaran yang udah dibagi nilainya, aku baru remidi satu. Tapi pelajaran penting :(
Matematika. Nilaiku 72, sementara KKM di sekolahku 80. Yah apa boleh buat, mau gak mau harus remidi. Tapi gak papa, aku bangga karena itu hasil kerjaku sendiri.
--SKIP--
Btw, kemarin si Ina (masih nama samaran) ulang tahun. Ulang tahun yang keberapa aku nggak tau, yang jelas dia ulang tahun.
Dan kemarin juga, si Bumbum (masih nama samaran) ngasih kejutan ke rumahnya Ina. Romantis? Ya, emang. Dia rela ngelakuin apa aja demi Ina.
Tau gak, AKU SAKIT HATI! Lagi lagi, SAKIT HATI! Lagi, SAKIT HATIIIII!!! *oke yang kali ini lebay-_-
Tapi sumpah, aku envy banget sama Ina. Dulu waktu aku ulang tahun aja, si Bumbum gak ngucapin apa-apa. Ya aku tau kita gak saling kenal, tapi.....ah lupakan.
Happy Birthday, Ina! Wish you all the best, longlife, and longlast with your boyfriend. I wish you never make Bumbum broken heart. One thing, I never hate you even Bumbum loves you so much and will never notice me. :)
With love,
Lily :)
Korban Kelinci Percobaan sang Kakak
Hellooo readers!Udah lama banget ya ngga ngeposting, gara-gara hiatus. Sebenernya udah kangeeeen banget sama blogku, tapi apa daya, aku ga boleh online lama-lama .__.
Oke, ngebahas UAS dulu ya.
Alhamdulillah UAS ku lancar tanpa hambatan. InsyaAllah aku bisa semua. Kecuali satu...IPA!
Udah ga usah ditanya, aku emang gak bisa IPA kok.__.v
--SKIP--
Jadi tadi, kakakku ngasih liat aku video tutorial buat pake make up. Entah apalah itu namanya, aku samasekali gak ngerti :D
Dan timbullah niat cerdik kakakku untuk menjadikanku kelinci percobaan -_-
Daan, inilah hasilnyaaa..
Semuanya tanpa editan, asli. Makanya keliatan jelek kan-_-v Sebenernya make up nya bagus, cuma akunya aja yang jelek :D mihihi
With smile,
Lily :)
Postingan seorang pelajar .__.v
Heyya peeps!
Apa kabar? Pasti sangat merindukankuuu *ganyambung.
Oke, aku mau cerita.
Tapi jangan kaget ya muahaha-__-
Kemarin, guru matematika ku bagi nilai ulangan harian yang udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget gak dibagi.
Karena kami gak sabar pengen tau nilai kami, akhirnya maksa-maksa guru mate a.k.a wali kelasku itu buat bagi nilai ulangan harian itu.
Alhasil, guruku mau, tapi ujung-ujungnya juga kita-kita yang ngoreksi. Huh selama ini gak cepetan dibagi tuh diapain di rumah? -_-
Oke, waktu buat koreksi pun selesai. Karena yang ngoreksi kita-kita, jadi 6 soal ngabisin waktu 1 jam .__.
biasa, ngoreksinya disambi sama ngoceh. Bukan murid namanya kalo ngga pinter ngoceh di kelas, xixixi.
Dan taukah kamu berapa nilaiku?
Nilaiku sempurna, 100!
Alhamdulillah, baru kali ini aku dapet nilai matematika 100 selama sekolah di spensa, muahaha. Jadi tau kan girangnya aku :D
Oh iya, untuk seminggu ke depan, kayanya aku harus hiatus deh. Ulangan Akhir Semester 2 udah di depan mata. Sudah menjadi kewajiban seorang pelajar untuk belajar giat *plakk.
jadi.... Jangan Kangen Aku Ya :)
with smile,
with smile,
Lily :)













Hello everybodeeh, it's still me, Lily. oh no no, you can call me Lilo, or ehmm Pradipta. it's up to you.
Travel to Makkah
