Galaaaawww -_-
Peeps, 2 hari ini aku bener-bener galaaauuuu. Gak mood ngapa-ngapain dan gak mood diajak ngomong. Jadi kalo diajak ngomong, agak sensi-sensi gitu. Maap ye yang merasa jadi korban --v
Penyebab aku galau?
1. Gara-gara si adek. Iya, dia nyusahin aja bisanya ish. Jadi kan dia sekarang waktunya daftar sekolah, aku ikut bingung moncat mancit nemenin mama yang sibuk sama PPDB. Dan aku harus setiap saat mantengin PPDB Online yang ngebetein itu. Alhasil, belakangan ini aku juga ikut sensi sama adekku. Gimana enggak coba. Udah liburanku dirusakin, suruh ngurusin sekolah nya lagi. Males bet tawww *okelebay
2. Gara-gara si chocho. Kemaren lusa, kita masih baik-baik aja. Masih smsan, becandaan, yah biasa aja. Sampe kemaren siang juga kita masih biasa-biasa aja. Sampe tiba-tiba dia ga bales smsku, sampe saat ini. Gatau kenapa, mungkin ga punya pulsa atau entahlah. Online juga enggak. Padahal biasanya online bareng :(
Walaupun baru sehari gak dikabarin, rasanya khawatir banget. Kangeeeennn *apadeh*
Daaan, semua kegalauan itu ngebuat malem mingguku sangaaat suram. Sebenernya pengen sms si chocho, tapi aku takut ga dibales atau kenyataan buruk lainnya. Tau kan aku cewek, gengsi kalo memulai duluan :3
With smile,
Lily :)


Hello everybodeeh, it's still me, Lily. oh no no, you can call me Lilo, or ehmm Pradipta. it's up to you.
Travel to Makkah
