HAPPY BIRTHDAY TO ME :)
Happy Birthday to me, Happy Birthday to me, Happy Birthday, Happy Birthday, Happy Birthday to me :) yeyeyeee
tepat hari ini , umurku beralih dari 13 tahun menjadi 14 tahun. yeah, hari ini adalah hari ulang tahunku. semoga dengan bertambahnya umurku, bertambah juga kedewasaan, iman, dan prestasiku, serta cita-cita ku buat masuk SMA 10 Malang. Amin :) dan yang terakhir, kelak aku bisa membuat orang tuaku bangga padaku. Amin Ya Rabb.
Ulang tahun kali ini rasanya agak beda. iya, aku berulang tahun di tengah-tengah keadaan yang buruk. Mamaku masuk RS. otomatis aku sibuk nunggu mama di RS. mungkin gara-gara mama sakit, semua anggota keluargaku ga ada yang inget kalo aku ultah.
Mama baru inget kalo aku ultah waktu ngeliat status FB ku. Minta maaf deh mama, hihi. Mama gak ngasih kado berupa barang. tapi Mama kasih kado terindah buat aku selama 14 kali Ulang tahun. Pertama, hari ini tepat saat ultahku, tanggal 23 April 2012, Mama udah boleh pulang dari RS dan istirahat di rumah. Kedua, hari ini juga, Mama Papa udah ngasih izin aku buat sekolah di luar kota nanti kalo udah SMA. tepatnya SMA 10 Malang. haha ini sureprise banget buat aku! karena dari dulu-dulu Mama Papa ga pernah ngizinin anak-anaknya sekolah SMA di luar kota. Alhamdulillah, makasih ya Allah :"
Mulai sekarang aku janji deh, bakal belajar keras buat dapetin SMA 10 Malang. bener-bener berjuang. karena aku pengen bangeeet masuk situ. yah bukan karena apa-apa, aku cuma minder kalo masuk SMA 2 Madiun. saingannya banyak banget. kalo ga ketrima kan juga kecewa banget :3
ngomong-ngomong soal pengucap pertama, semalem jam 12.28 a.m aku dapet sms dari nomer gak dikenal. isinya dia ngucapin HBD gitu ke aku. nah karena aku ga tau, aku tanyain tuh dia siapa. tapi dia bales nya cuma emoticon senyum gitu. karena aku ngantuk, ga aku bales tuh sms dari orang ga jelas, terus aku coba tidur lagi.
daaan, aku ga bisa tidur, gara-gara aku penasaran sama itu tadi! soalnya dia pengucap pertama sih, jadinya penasaran banget. aku coba nebak-nebak, tapi feelingku bilang kalo orang itu tuh si mantanku yg kemaren ga bisa move on itu -__-
tapi aku nya masih nyoba nyangkal. setengah ga percaya juga kalo emang orang itu. abis kita udah kaya anjing sama kucing sih, berantem mulu :3
paginya, aku coba nanya ke salah satu temenku yang cukup deket sama si mantan itu. eh katanya beneran deh itu nomernya mantan-_- bener-bener kaget, ternyata dibalik sifatnya yg kasar itu, dia masih punya peduli sama aku. sedikit melting sih, tapi abis itu biasa aja. gak mau lagi ngarep yang aneh-aneh.
tapi sedikit galau juga. orang yang ga diharapin dateng, tapi orang yang diharepin malah ga peduli sama sekali. iya, cowok jago robot itu gak ngucapin HBD ke aku, dia sama sekali gak tau kalo hari ini aku ulang tahun. Harapanku agak pupus saat ini juga :"
with smile,
Lily :)
Coret Coretan Kamii~
hai readers :) lama ya ngga ngeposting, abis bingung sih mau mosting apa .__.oke, postingan kali ini mau ngebahas tentang kemaren, kemarennya lagi, daaan kemarennya lagi. jadi ceritanya, aku sama elis abis ngecoret-coret buku tulisnya Elan pake spidol warna warni. kalo aku simak lagi nih, rasanya pengen ketawa hihi. mau tau gambarnya? cekidot..
tulisannya kayak anak TK? iya emang kok.
konyol? iya memang sengaja.
alay? dari sononya kok *eh
haha jadi ceritanya gambar-gambar tadi itu nyindir Elan yang kuruuuus banget :D
with smile,
Lily
SISIPAAAN
haloo :D aku mau posting tentang hasil UTS ku nih, alias sisipan. yang udah lama ditunggu-tunggu akhirnya keluar juga hihi
oke langsung aja, hasilnya sih lumayan bisa dibilang agak bagus malah *sombong. pokoknya not bad deh. Remid UTS alhamdulillah cuma 2 doang. yah itu, musuhku. MATEMATIKA dan IPA! gatau kenapa deh 2 mapel itu gabisa baik sebentar aja sama aku -__-v
dan karena sisipanku baik, aku gak jadi dimarain sama mampap ku :D *horee. sebenernya bukan itu sih alasan kenapa aku seneng banget. ada alasan lain : LAPTOPKU GAK JADI DISITA DAN WIFI TETAP HIDUP SEPANJANG HAYAT. huahaha *ketawa setan.
mau kaya apa hidupku kalo tanpa laptop dan inet? pasti suram deh huakak, secara aku itu single, gaada yg bisa nemenin setiap waktu dan setia kaya laptopku *lebay. maka dari itulah aku berusaha supaya laptop ku gak berpindah ke lemarinya mama, dan wifinya tetap hidup selamanya haha.
with smile,
Lily :)
Galau~
hai hai aku imut loooh
oke langsung aja, aku mau cerita tentang "sesuatu" yang menyedihkan yang belum sempet aku curhatin di bloggerku. maklum lah, jadwal padet,
jadi gini ceritanya.
sekarang aku udah bisa Move On dari mantan aku. dan sekarang aku nyantol sama temen sekolahku.
dia
setelah aku selidiki, ternyata dia juga lagi cari pacar. dia nyuruh salah satu temen cewenya buat nyariin dia seorang pacar. karena aku juga "pengen banget" bisa sama dia. aku cari cara biar bisa ngedeketin dia.
tapi aku akui, aku agak minder. aku ngerasa gak pantes sama dia. secara dia itu kalangan cowok high-class, famous, ah perfect lah. mana mungkin bisa sama aku? aku kan si itik buruk rupa :(
aku bingung mau cerita ke siapa. akhirnya kuputuskan untuk curhat ke Rina. Rina nawarin diri buat ngebantu aku. dia lumayan deket sama temennya si dia yang disuruh cariin pacar itu, so dia berniat buat ngomong ke dia dulu. tapi akunya juga ga yakin.
malemnya, aku iseng-iseng buka profil twitternya. dan alangkah kagetnya aku saat aku baca TL nya. intinya, si dia udah nemuin seorang cewek untuk dijadikan targetnya. aku agak sedih juga ya. belum ngedeketin dia, udah diduluin orang lain.
besoknya aku cerita ke Rina tentang apa yg aku liat kemarin. akhirnya Rina ngomong ke temennya si dia hari itu juga.
sementara itu, Aga cerita ke aku kalo si Ina (bukan nama sebenarnya) abis cerita ke dia kalo kemaren dia dapet sms dari si inceranku. aku agak curiga juga sih, jangan-jangan si Ina itu targetnya. tapi pikiran itu aku buang jauh-jauh saat aku inget kalo si Ina itu udah punya pacar. so, aku gak terlalu mikirin tentang itu.
nah sorenya, waktu aku masuk bimbel, si Rina cerita ke aku kalo tadi pulang sekolah dia ngeliat si dia pulang bareng si Ina. trus katanya juga si Ina mukanya malu-malu gitu. JEDEERR! rasanya kaya disamber petir begitu denger kabar itu. aku samasekali ga nyangka kalo bener-bener si Ina yang jadi targetnya. emang sih, setauku si Ina selalu baik sama siapapun. tapi kenapa mesti sama dia sih :(
dan gak ada pilihan lain selain MENUNGGU. padahal menunggu itu membosankan banget loh, apalagi kalo hasilnya belum tentu memuaskan kaya gini. uuhhmm, rasanya aku bimbang, ragu, sedih, ah campur aduk deh!
harapanku cuma satu : dia jadi orang pertama yang ngucapin "happy birthday" dan menyatakan cinta di hari ulang tahunku yang ke 14 tanggal 23 April nanti :"
I'm waiting for you. But.. You're waiting for someone..
with smile,
Lily :)







Hello everybodeeh, it's still me, Lily. oh no no, you can call me Lilo, or ehmm Pradipta. it's up to you.
Travel to Makkah
